Oh No Something Has Gone Wrong

Diposting oleh adh-id on 28.5.13

Bermula dari Debian yang langsung login tanpa menampilkan login screen, saya coba logout dan kembali login. Tapi ya gini ini pesan yang muncul "Oh No Something Has Gone Wrong......bla bla bla (apalagi ya ?. lupa saya)". Saya yakin saya tidak salah memasukkan password. Lha terus what happened ?. Dulu sewaktu masih versi squeeze, saya tidak pernah mengalami yang seperti ini. Kok setelah di-upgrade ke Wheezy malah kaya ngene ?.

Setelah ditelusuri, ini adalah sebuah bug di Wheezy. Ternyata bukan hanya saya, namun beberapa Wheezy user juga mengalaminya. Untuk mengatasinya cukup mudah. Masuk saja ke System Setting, pilih Mouse and Touchpad - Touchpad, lalu unmark opsi Disable touchpad while typing. [Solved]

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar